Saturday, November 17, 2012

DINBUDPAR BANJARNEGARA HANYA SEBATAS ITU - ITU SAJA

Dinas kebudayaan dan pariwisata banjarnegara hanya sebatas dangdut semata, tak ada upaya pengembangan pariwisata di titik potensi yang lainya.. kenapa?
Apa hanya karena masalah pendanaan, geto aja kok jadi kendala.. terus nek ora ana biaya ora garep dikembangna kaya kue pa????
Dinbudpar banjarnegara selama ini hanya mampu mengundang artis dari dangdut, pop, bahkan yang terdekat besok adalah Cherry Belle.. suatu hal yang positif yang hanya menaikan PAD atau keuntungan sepihak, kenapa tidak mengadakan kegiatan yang memberdayakan masyarakat..
Wisata banjarnegara akan maju atau akan berkembang dengan menggunakan system pariwisata yang berbasis masyarakat.
Jangan hanya mengandalkan selomanik / serulingmas saja,. Toh kita punya lebih dari 67 titik wisata yang potensi dengan lebih dari 15 titik waterfall yang begitu indah,.
Dinbudpar banjarnegara ditantang untuk itu, untuk pengembangan sector pariwisata yang teerbagi di masing - masing kecamatan. Ada 20 kecamatan dengan potensi alamnya,.
Yuk bangkit bersama untuk kemajuan banjarnegara, kalau emang dinbudbar ga bias yow ngomong jadine kan enak, kita bantu untuk pemikiran – pemikiran / ide – ide baru untuk pengembanganya. , jangan remehkan pemuda lochhhhhhhhh……
Dari banjarnegara mari selamatkan indonesia
http://denbaguztgroup.blogspot.com/


No comments:

Post a Comment